Thursday , 22 October 2020 18:39
Home / Bundesliga / Direktur Bayer Leverkusen Ingin Kai Havertz Bertahan Di BayArena

Direktur Bayer Leverkusen Ingin Kai Havertz Bertahan Di BayArena

LEVERKUSEN – Legenda sepakbola Jerman yang sekarang menjabat sebagai direktur olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller berharap bintang muda Kai Havertz untuk tetap bertahan di BayArena musim depan, alih-alih tengah dilirik sederet klub top Eropa.

Sebagaimana diketahui Kai Havertz adalah salah satu pemain yang paling sering dibicarakan media jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini. Pemain yang masih berusia 20 tahun ini kabarnya telah dilirik oleh Bayern Munchen, Chelsea dan Liverpool.

Performanya diatas lapangan menjadi dasar absolut mengapa ia begitu digemari oleh berbagai klub. Tercatat Havertz telah mencetak 11 gol dan 5 assist dari 26 kali tampil di ajang Bundesliga musim ini.

Namun Voller mengakui secara blak-blakan bahwa ia berharap bahwa sang pemain tidak tergoda oleh tawaran mewah itu dan memilih untuk bertahan di Bayer Leverkusen.

“Kami belum menyerah, berharap bahwa dia akan bertahan bersama kami,” ujar Voller kepada ARD.

“Kami mencoba untuk memberinya setiap kemungkinan bahwa dia dapat menggali kualitasnya. Dia bermain dengan luar biasa di paruh kedua musim ini.”

Baca Juga

Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Tak Kunjung Sepakat dengan MU, Jadon Sancho Justru Bisa Dibajak Liverpool

Klub Premier League, Manchester United gagal mendaratkan Jadon Sancho ke Old Traffrod musim ini. Kegagalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *