Wednesday , 13 November 2019 22:06
Home / Bundesliga / Direktur Bayern Munchen Tegaskan Tidak Akan Jual Thiago Alcantara
foto: bavarianfootballworks.com

Direktur Bayern Munchen Tegaskan Tidak Akan Jual Thiago Alcantara

MUNICH – Direktur Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic menyatakan bahwa pemain kunci mereka tidak akan ada yang dijual di jendela transfer musim panas ini, termasuk pada pemain incaran Barcelona dan Manchester City, Thiago Alcantara.

Seperti diketahui pemain lulusan sepak bola Barcelona itu kerap diindikasikan akan meninggalkan Allianz Arena untuk kembali ke kampung halamannya. Adapun laporan dari Inggris menyebut bila pelatih City, Pep Guardiola telah mempertimbangkan untuk membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Etihad Stadium.

Terlebih saat ini Bayern Munchen telah memiliki bobot berlebih di lini tengah. Pada skuat Bayern sudah ada nama Javi Martinez, Arturo Vidal, Sebastian Rudy, Corentin Tolisso, Leon Goretzka, James Rodriguez, Renato Sanches, dan Thomas Muller, sehingga membuat beberapa media percaya bila Thiago Alcantara akan dikorbankan untuk dijual.

Namun, Hasan Salihamidzic bersikeras bila pemain internasional Spanyol tersebut merupakan bagian dari rencana pelatih Niko Kovac musim depan.

“Tentu saja kami memiliki rencana pada Thiago,” kata Salihamidzic pada Suddeutsche Zeitung.

“Ini akan menjadi persaingan yang menarik untuk di lini tengan dengan sembilan gelandang yang kami miliki.”

“Ini tugas klub bagi pelatih untuk menyusun skuad di mana tidak ada ketidakpuasan yang sudah ada sebelumnya, dan saat ini kami memiliki – kurang lebih – sembilan gelandang tengah untuk mengisi di tiga posisi.”

Thiago Alcantara didatangkan Bayern Munchen dari Barcelona pada era Pep Guardiola tahun 2013 lalu. Selama lima tahun pemain berusia 27 tahun itu telah memainkan 151 dengan sumbangan 25 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *