Tuesday , 29 September 2020 14:50
Home / Bundesliga / Direktur Borussia Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Tetap Bertahan
Borussia Dortmund. Jadon Sancho,

Direktur Borussia Dortmund Tegaskan Jadon Sancho Tetap Bertahan

Hasrat Manchester United untuk mendaratkan Jadon Sancho ke Old Trafford nampaknya tidak akan terpenuhi. Pasalnya direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc menegaskan jika sang pemain akan tetap bertahan di klub setidaknya satu musim lagi.

Masa depan Jadon Sancho memang sudah menarik perhatian sepanjang musim panas ini. Sang pemain sudah sangat santer diberitakan menjadi incaran utama bagi Manchester United.

The Red Devils kabarnya ingin merekrut Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan terkait harga.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, sebelumnya sudah mengatakan kalau Jadon Sancho akan bertahan di klub setidaknya selama satu musim lagi. Namun hal itu tidak serta merta menghentikan rumor tentang kepergiannya.

“Jadon senang bertahan. Dia memiliki kontrak hingga 2023,” ucap Zorc.

“Saya melihatnya di lapangan dan dia sangat senang. Semua orang sangat senang memilikinya. Dia akan berada di sini setidaknya untuk satu musim lagi.”

“Jadon akan bermain untuk kami. Dia adalah bakat yang hebat. Saya harap dia akan membantu kami memenangkan hal-hal besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Manchester United, David De Gea

David De Gea Siap Perbaiki Penampilannya

Manchester – Penjaga gawang Manchester United, David De Gea, merasa kondisinya kini sudah semakin membaik …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *