Wednesday , 8 April 2020 0:00
Home / Premier League / Direktur Inter Jelaskan Terkait Transfer Saga Christian Eriksen Dan Victor Moses
foto: inews.id

Direktur Inter Jelaskan Terkait Transfer Saga Christian Eriksen Dan Victor Moses

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan konfirmasi bahwa pihak klub telah melayangkan penawaran resmi untuk Christian Eriksen kepada Tottenham Hotspur. Ausilio juga menjelaskan soal telah tercapainya kesepakatan dasar pada transfer Victor Moses dari Chelsea.

Piero Ausilio menjabarkan saat diwawancarai Sky Sport Italia malam ini terkait bagaimana situasi transfer saga yang mengaitkan pemain incaran Inter. Dalam wawancaranya itu, ia menegaskan bahwa Eriksen adalah prioritas nomor satu mereka pada jendela transfer Januari.

Nama Eriksen sendiri telah beberapa kali dikaitkan dengan ketertarikan dari Inter Milan. Beberapa laporan menyebutkan bahwa kesepakatan hanya tinggal soal negosiasi harga.

“Kami telah membuat penawaran resmi untuk Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu tanggapan dari Tottenham. Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak juga klub yang tertarik, ia adalah pemain top yang secara alami telah menarik minat dari banyak klub top Eropa. ujar Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Negosiasi ini sangat sulit, tetapi kami akan berusaha melakukan segalanya.”

Kontrak Eriksen di Totenham Hotspur Stadium sendiri akan kadaluarsa pada pertengahan tahun ini, sehingga agennya diizinkan untuk melakukan negosiasi dengan CEO Inter, Beppe Marotta.

Inter dilaporkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Eriksen. Kesepakatan itu berisi bayaran gaji senilai € 10 juta per musim.

Dalam negosiasi yang sedang berlanjut, Spurs menginginkan angka € 20 juta untuk melepas Eriksen pada jendela transfer musim dingin, tetapi hingga saat ini Inter diyakini baru melayangkan penawaran senilai € 15 juta ditambah bonus hingga € 3 juta.

Selain soal Eriksen, Ausilio juga membahas transfer saga yang melibatkan Chelsea, terkait penandatanganan Victor Moses.

“Kami telah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami sedang mengevaluasi situasinya, ini bisa menjadi peluang, tetapi saat ini kami lebih baik menunggu sebelum mengatakan banyak hal.”

Baca Juga

Berbatov: Werner Sebaiknya Terima Pinangan Bayern Daripada Hengkang ke Liverpool

LEIPZIG – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyarankan penyerang RB Leipzig, Timo Werner untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *