Sunday , 18 February 2018 13:26
Home / Serie A / Direktur Inter Milan Beberkan Alasan Gagal Gaet Javier Pastore
Foto: Daily Express

Direktur Inter Milan Beberkan Alasan Gagal Gaet Javier Pastore

MILAN – Ditengah musim ini, Inter Milan mengalami penurunan perfoma yang sangat tajam. Sempat konsisten di awal musim, skuad asuhan Luciano Spalletti itu kini tercatat telah gagal memetik kemenangan dalam 7 laga terakhir.

Kondisi itu memaksa manajemen klub untuk bergerak di bursa transfer musim dingin kemarin. Nama bintang Paris Saint Germain, Javier Pastore, menjadi salah satu incaran utama tim yang bermarkas di stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Namun sayang, alotnya proses negosiasi diantara kedua klub membuat proses transfer ini urung terwujud sampai detik terakhir bursa transfer. Direktur Nerazzurri, Piero Ausilio, mengungkapkan keterbatasan dana adalah penyebab utama gagalnya proses transfer ini.

“Kami telah melakukan apa yang kami bisa,” beber Ausilio kepada harian Mediaset Premium.

“Kami selalu jujur bahwa tidak ada kondisi keuangan yang cukup untuk bisa membawa Pastore ke Milan. Tidak ada negosiasi yang benar-benar terjadi dengan PSG.”

“Luciano Spalletti masih mengandalkan Brozovic, dilain sisi kami sudah ada kesepakatan dengan Sassuolo untuk Pinamonti, tetapi apa yang diinginkan pemain juga penting dan karena itu dia bertahan dengan kami untuk enam bulan ke depan.” tambah pria berusia 46 tahun itu menanggapi gagalnya proses transfer pemain Inter yang lain.

Baca Juga

Gattuso Enggan Samakan Patrick Cutrone Dengan Inzaghi

MILAN – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh wonderkid AC Milan, Patrick Cutrone, pada musim ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *