Friday , 3 April 2020 18:49
Home / Ligue 1 / Direktur Inter Milan Benarkan Rumor Verratti
Foto: theguardian.com

Direktur Inter Milan Benarkan Rumor Verratti

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, membenarkan rumor yang menyebutkan bahwa timnya sedang memburu gelandang milik Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Ausilio menilai pemain berusia 23 tahun ini cocok untuk melengkapi lini tengah I Nerazzurri.

“Tak ada dewan direksi atau pelatih manapun yang tak menginginkan Verratti. Ia adalah salah satu harta berharga bagi sepakbola Italia,” terang Ausilio, dikutip Football Italia.

Verratti memang berpeluang meninggalkan Parc de Prince dalam waktu dekat. Mantan pemain Pescara tersebut sedang memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatih anyar PSG, Unai Emery.

Verratti pun sempat beberapa kali mengungkapkan keinginannya kembali bermain di Italia. Walau sudah menjadi langganan tampil di tim nasional Italia, ia belum sekalipun mencicipi kasta tertinggi Serie A. Selama membela Pescara, Verratti hanya merasakan kompetisi Serie B karena Pescara baru promosi ke Serie A musim ini.

Ausilio sendiri mengakui mendatangkan Verratti tak akan mudah. I Nerrazurri perlu berjuang lebih untuk membuat Les Parisiens mau melepasnya. Alasannya, Verratti berada dalam kontrak jangka panjang dengan PSG.  “Kami sadar bagaimana proyek ke depan PSG. Tapi kami tetap akan memburu Verratti,” ucap Ausilio.

Baca Juga

Bacary Sagna Prediksikan Paul Pogba Bakal Gabung Juventus

MANCHESTER – Mantan rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis, Bacary Sagna memprediksikan bahwa Juventus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *