Friday , 23 October 2020 0:52
Home / La Liga / Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!
foto: inter.it

Direktur Inter Milan: Tebus Klausul Rilis Lautaro Atau Tidak Sama Sekali!

MILAN – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memberikan ketegasan soal transfer saga yang meilbatkan pemain bintangnya, Lautaro Martinez dengan Barcelona. Dalam wawancaranya, ia membeberkan hanya ada satu jalan bagi Barcelona jika ingin mendatangani Lautaro di musim panas ini.

Seperti diketahui Barcelona memang telah terbuka soal keinginan untuk membawa Lautaro Martinez dari Giuseppe Meazza. Akan tetapi karena efek ekonomi dari pandemi corona membuat langkah Barcelona mulai diragukan.

Menurut beberapa laporan sebelumnya, Barcelona bersedia memberikan sejumlah pemain mereka seperti Arturo Vidal, Nelson Samedo, Samuel Umtiti hingga Antoine Griezmann untuk mengurangi label harga dari Lautaro sebesar € 111 juta. Namun jika dilihat dari wawancara Ausilio, nampaknya pertukaran pemain yang diajukan Barcelona tidak akan mendapatkan jawaban ‘ya’ dari Inter Milan.

“Kenyataan dari situasi dengan Martinez adalah bahwa hanya ada satu jalan untuk membawanya pergi dari Inter dan itu adalah dengan membayar klausul rilisnya,” tegas direktur Inter, Piero Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Ini adalah klausa yang diketahui semua orang, tidak ada gunanya kami menyembunyikan fakta itu. Ini adalah klausa yang sulit karena memiliki tenggat waktu tertentu dan beberapa tuntutan yang sangat tepat.”

“Pertama dan terpenting, klausul ini berakhir pada awal Juli, jadi tidak berlangsung lama. Ini adalah satu-satunya cara yang agar kami tidak akan melihat Lautaro Martinez di Inter musim depan.”

“Kami tidak membahas masalah Lautaro dengan siapa pun, karena cukup sederhana, kami mengandalkannya, ia adalah aset penting bagi klub dan jangan lupakan pula bahwa ia masih memiliki sisa dua tahun pada kontraknya dengan Inter.”

“Kami tidak memiliki niat untuk menjual pemain terbaik kami, jadi harga itu lebih untuk memperkuat diri kami di pasar transfer.”

Barcelona tanpa diragukan lagi merupakan favorit destinasi Lautaro selanjutnya, tetapi klub besar lain seperti Chelsea dan Manchester United juga dikaitkan dengan striker asal Argentina tersebut.

“Banyak klub menghubungi kami untuk membahas Lautaro. Di antara mereka, yang paling sering adalah Barcelona. Kami memiliki hubungan yang ramah dan bersahabat dengan mereka.” tambahnya.

“Saya tidak akan menyamarkan semua itu, sama seperti Barcelona tahu betul apa tujuan kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada klausa dan itulah satu-satunya pilihan. Saya pikir saya sudah cukup menjelaskannya.”

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *