Tuesday , 26 May 2020 6:11
Home / Serie A / Direktur Juventus Diganjar Hukuman Gara-gara VAR
Foto: corrieredellosport.it

Direktur Juventus Diganjar Hukuman Gara-gara VAR

ROMA – Petiggi Juventus jadi korban pertama dari diterapkannya sistem Video Assistant Referee (VAR) dalam kompetisi Serie A Italia.

Mulai musim ini, Lega Serie A Italia menggunakan teknologi VAR dengan tujuan menghindarkan wasit dari keputusan yang kontroversial. Namun, tidak semua pihak gembira dan setuju dengan adanya teknologi tersebut.

Salah satunya Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Seusai laga antara Atalanta kontra Juventus yang berkesudahan imbang 2-2 di Stadio Atleti Azzurri d’Italia, Minggu (1/10) lalu, Paratici diklaim melontarkan kecaman kerasnya terkait penerapan sistem VAR.

Kecaman Paratici didasarkan atas keputusan VAR yang menganulir gol Mario Mandzukic di menit ke-57. Sebelum gol terjadi, VAR menunjuk adanya pelanggaran yang dilakukan pemain Juventus.

Alhasil, atas kecamannya itu, Paratici mendapatkan sanksi 14 hari dan denda sebesar € 20.000 atau sekitar Rp 320 juta. Dengan sanksi tersebut, Paratici tidak dibolehkan beraktivitas bersama Juventus, baik di pinggir lapangan maupun di ruang ganti pemain.

Baca Juga

Tolak Tawaran Pertama, Inter Milan Ingin PSG Naikan Harga Untuk Icardi

MILAN – Meneruskan soal transfer saga Mauro Icardi dengan Paris Saint Germain, Inter Milan kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *