Sunday , 31 May 2020 23:31
Home / Serie A / Direktur Juventus: Inter Milan Lawan Yang Menakutkan
Foto: juventus.com

Direktur Juventus: Inter Milan Lawan Yang Menakutkan

MILAN – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut Inter Milan sebagai lawan menakutkan bagi timnya selain dominasi Napoli di musim 2017-2018 ini.

La Vecchia Signora memang tampil inkonsisten sejak bergulirnya musim ini. Juve mengalami penurunan kualitas lantaran kesulitan menggapai puncak klasemen teratas dari tangan Napoli.

Sementara itu, bukan hanya Napoli yang memanaskan persaingan gelar juara Serie A. Kebangkitan Inter Milan membuat malapetaka baru bagi Signora Omicidi. Terlebih, Marotta mengatakan jika Inter diuntungkan dengan jadwal longgar yang dimiliki.

“Karena mereka (Inter Milan) tidak bermain di kompetisi Eropa, Inter adalah tim yang bisa menyiapkan diri dengan sangat baik,” ujar Marotta kepada Domenica Sportiva.

Ya, kondisi tersebut memang menguntungkan anak asuh Luciano Spalletti. Pasalnya, lima klub papan atas Serie A lainnya harus bermain di ajang Liga Champions dan Liga Europa pada laga tengah pekan.

“Mereka adalah tim yang sangat solid, mereka tidak bermain dengan cara yang spektakuler, tapi mereka klinis dan sejauh ini meraih hasil yang bagus. Jadi, saya rasa Inter adalah lawan yang menakutkan,” sambung Marotta.

Pria 60 tahun itu menambahkan, ia masih optimistis dengan kinerja Juve di musim 2017-2018 ini. “Kami memiliki dua poin lebih banyak dari musim lalu. Kami melakukan hal yang lebih baik jika dibanding musim lalu. Jadi, kami tahu bahwa untuk berada di puncak cukup sulit karena Napoli bermain luar biasa.”

Baca Juga

AS Roma Mulai Prioritaskan Upaya Memperpanjang Durasi Peminjaman Mkhitaryan

ROMA – AS Roma merasa puas dengan performa pemain pinjaman Henrikh Mkhitaryan sejauh ini. Kabarnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *