Tuesday , 26 January 2021 3:16
Home / Serie A / Direktur Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan Di Turin!
foto: bolasport.com

Direktur Juventus Pastikan Cristiano Ronaldo Bertahan Di Turin!

TURIN – Menjawab soal seputar isu transfer yang sedang menguap akhir-akhir ini, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengklaim jika masa depan Cristiano Ronaldo akan tetap berada di Turin hingga kontraknya berakhir.

Sebelumnya menurut sejumlah laporan di Inggris dan Italia, tahun depan akan menjadi tahun terakhir Cristiano Ronaldo bersama Juventus menyusul ketertarikan dari mantan klub sang pemain yakni Manchester United.

Namun kabar tersebut langsung mendapatkan bantahan dari Paratici. Ia bersikeras jika peraih lima gelar Ballon d/Or itu akan bertahan di Juventus setidaknya hingga kontraknya kadaluarsa di pertengahan 2022.

“Saya dapat meyakinkan anda bahwa masa depan Cristiano ada di Juventus.” ujar Paratici pada DAZN.

“Jelas, berita tentang tim yang tertarik dengannya akan ada setiap waktu, tapi kami tidak memperhatikan hal-hal seperti itu.”

Selain membicarakan Ronaldo, Paratici juga berbicara tentang Paulo Dybala, yang baru-baru ini menderita infeksi urogenital yang mencegahnya bermain untuk timnas Argentina selama jeda internasional.

“Dia adalah pesepakbola yang hebat.” tambahnya.

“Dia menderita virus itu sebelum pertandingan melawan Lazio tetapi dia sudah lebih baik dan telah kembali bekerja dengan grup. Semoga dia segera dapay kembali ke levelnya.”

Tengah pekan ini Juventus akan menghadapi Ferencvaros dalam lanjutan pertandingan Liga Champions dan Cristiano Ronaldo dipastikan akan bermain pada laga itu.

Baca Juga

Brendan Rodgers Komentari Isu Ketertarikan Leicester City Pada Christian Eriksen

LEICESTER – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers mengungkapkan sikap optimismenya terkait pengejaran Christian Eriksen di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *