Monday , 13 July 2020 6:20
Home / Serie A / Direktur Lazio Telah Menyiapkan Nama Untuk Pengganti Sergej Milinkovic Savic

Direktur Lazio Telah Menyiapkan Nama Untuk Pengganti Sergej Milinkovic Savic

ROMA – Direktur olahraga Lazio, Igli Tare mengungkapkan bahwa ia telah menyiapkan nama untuk pengganti dari Sergej Milinkovic Savic andai bintangnya itu hengkang dari Olimpico di musim panas ini.

Menurut berbagai laporan, Sergej Milinkovic Savic saat ini sedang diincar oleh Paris Saint Germain dan Real Madrid. Bahkan menurut laporan terbaru, Real Madrid telah mengontak agen dari pemain asal Serbia itu untuk memblokir upaya Paris Saint Germain.

Bagi Lazio, Sergej Milinkovic sendiri adalah salah satu pemain yang paling penting dan sangat berjasa dalam performa impresif Lazio saat ini. Kehilangannya tentu akan menjadi kehilangan besar bagi Lazio. Namun Igli Tare mengaku bahwa ia telah menyiapkan nama alternatif.

“Saya telah memikirkan nama seorang pemain, tetapi saya tidak akan pernah menyebut namanya. Saya lebih suka bunuh diri daripada membocorkannya.” pungkas Igli Tare pada Sky Sports Italia.

Tare telah menjadi direktur olahraga Lazio sejak 2008, dan mantan striker Albania itu menjelaskan rahasia di balik performa impresif Aquile musim ini.

“Saya pikir pengalaman telah mengajari saya, bahwa waktu dan kesabaran diperlukan untuk mengimplementasikan proyek teknis yang kuat,”

“Sejarah telah menunjukkan kepada kamia selama bertahun-tahun bahwa beberapa pemain sampai pada skeptisisme dan kemudian menjadi penting.”

Baca Juga

Dibantai Milan, Simone Inzaghi Ingin Pasukannya Segera Move On

ROMA – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *