Tuesday , 20 October 2020 10:09
Home / Bundesliga / Direktur Leipzig Bantah Kesepakatan Transfer Timo Werner Ke Chelsea
foto: dierotenbullen.com

Direktur Leipzig Bantah Kesepakatan Transfer Timo Werner Ke Chelsea

LEIPZIG – Direktur RB Leipzig, Oliver Mintzlaff membantah segala klaim yang menyatakan bahwa Timo Werner telah dijual ke Chelsea. Bahkan dalam wawancaranya, Mintzlaff menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada klub yang mengontaknya.

Setelah menjalani transfer saga yang panjang nan rumit, beberapa hari yang lalu media Inggris dan Jerman sama-sama mengungkap bahwa Timo Werner telah sepakat untuk bergabung bersama pasukan Frank Lampard musim depan.

Laporan itu menggaris bawah jika klausul rilis Werner di Laipzig senilai € 60 juta telah disanggupi Chelsea dan jika izin untuk melakukan penerbangan telah diberikan maka sang pemain akan pergi ke London untuk menandatangani kontrak.

Akan tetapi nada lain justru keluar dari Oliver Mintzlaff selaku direktur Leipzig. Ia bahkan menekankan jika belum ada klub yang menghubunginya terkait transfer Werner.

“Yang kami fokuskan adalah untuk memperpanjang kontraknya, seperti apa yang kami lakukan di musim panas lalu, dan tentu saja ia memiliki klausula yang kami tambahkan sehingga ia memiliki kesempatan untuk membuat langkah berikutnya.” ujar Mintzlaff pada Sky Sports Deutschland.

“Sekarang Timo yang mengendalikan situasi, bukan kita. Sejauh ini, belum ada yang menghubungi kami untuk mengaktifkan klausulanya, termasuk dengan Chelsea.”

“Jadi tidak ada yang harus kami umumkan. Timo Werner adalah pemain RB Leipzig. Dia memberi isyarat beberapa minggu yang lalu bahwa dia sedang mempertimbangkan opsi lain. Tetapi sejauh ini, belum ada hal yang resmi.”

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Roberto Firmino Masih Paceklik Gol, Jurgen Klopp Tak Khawatir?

Liverpool – Performa Roberto Firmino bersama Liverpool awal musim ini tengah dalam sorotan. Pasalnya sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *