Saturday , 21 July 2018 2:52
Home / Serie A / Direktur Milan: “Gattuso Adalah Pelatih Hebat!”
Foto: Rossoneri Blog

Direktur Milan: “Gattuso Adalah Pelatih Hebat!”

MILAN – Perlahan namun pasti, pancaran cahaya terang mulai menembus langit Milan yang tengah diselimuti mendung hitam di sepanjang musim ini.

Sosok pria garang, Gennaro Gattuso menjelma bagai malaikat penyelamat tim peraih 18 gelar Serie A, AC Milan. I Rossonerri tampil melempem musim ini di tangan Vicenzo Montella, hingga akhirnya Gattuso ditunjuk untuk menukangi Leonardo Bonucci cs pasca lengsernya Montella pada November silam.

Kini, skuad Milan tercatat belum pernah tersentuh kekalahan dalam 7 laga terakhir mereka di kancah sepakbola Italia. Tak mengherankan jika akhirnya Gattuso banyak dipuji atas pencapaiannya itu.

Pujian terbaru datang dari direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli, yang menyebut pelatih berjuluk si badak itu sebagai seorang pelatih hebat yang mampu menata ulang Milan dengan cara yang luar biasa.

“Rhino sudah menata ulang tim ini dengan cara yang luar biasa, terlepas dari minimnya pengalaman, dia menunjukkan dia sudah menjadi dewasa sepenuhnya dan kami tahu ini usai kepergian Montella.” buka Mirabelli sebagaimana dilansir dari laporan Sportsmole.

“Saya mengenal Gattuso dan semua orang yakin dia akan bekerja dengan baik, dia adalah pelatih yang hebat, dan juga pria yang hebat.”

“Sebelumnya ada banyak orang yang tak yakin dengannya, namun perlahan para pemain ini berubah menjadi tim yang sebenarnya. Masih ada banyak waktu untuk menuntaskan semua target kami sebaik mungkin.”

“Saya menghadapi petualangan di Milan, tahu bahwa semuanya akan berjalan sulit,”

“Saat ini kami baru melalui setengah perjalanan yang sulit: ada begitu banyak ekspektasi, kami coba untuk membangun tim anyar dengan pondasi solid, yang bisa meraih sesuatu yang penting.

“Dalam satu bursa transfer saja takkan terjadi keajaiban, namun kami tahu benar bahwa sudah ada pondasi kuat yang terbentuk.” pungkas pria berusia 48 tahun itu.

Baca Juga

Inter Milan, Ivan Perisic

Demi Perisic, MU Siap Manjakan Inter Dengan Tawaran Menggiurkan!

Manchester – Manchester United kabarnya belum mau mengibarkan bendera putih perihal transfer Ivan Perisic dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *