Friday , 22 November 2019 7:25
Home / Serie A / Direktur Milan Pertegas Status Gattuso Di San Siro

Direktur Milan Pertegas Status Gattuso Di San Siro

MILAN – Direktur teknis Milan, Leonardo menegaskan terkait status pelatih Gennaro Gattuso di San Siro. Leonardo mengatakan bahwa sang pelatih tidak akan di musim ini.

Sebelumnya beberapa spekulasi terkait pemecatan Gattuso kian nyaring di Italia hingga saat ini, lantaran sang pelatih tak mampu membawa Rossoneri tembus ke babak knock out Liga Eropa.

Berada di grup F Liga Eropa, Milan hanya mampu mengakhiri perjalanannya di Eropa dengan berada di posisi 3 klasemen. Gonzalo Higuain dkk kalah atas Real Betis dan Olympiacos di grup itu.

Adapun rumor yang sedang panas seketika diredam oleh Leonardo. Leonardo menyatakan bahwa pihak klub saat ini sedang tidak dalam pembahasan mengenai pergantian pelatih.

“Kami tidak pernah berpikir untuk mengubah Gattuso,” kata Leonardo seperti dikutip Football Italia.

“Kami dapat menyangkal situasi umum ini. Milan mulai terburu-buru tahun ini, dan kami berusaha memperbaiki situasi yang dimulai dengan cara itu.”

“Kami sedang bergegas untuk tujuan kami, yaitu untuk finis di posisi empat besar. Saat ini kami berada di jalur itu.”

“Pemilik klub juga tahu situasinya, dan kami membutuhkan semua orang disini untuk bekerja sama dan bersatu.”

“Kami perlu sedikit pemahaman untuk memperbaiki situasi ini, dan yang jelas kami tidak akan membeli 10 pemain dan tiba-tiba memperbaiki semuanya.”

“Tidak ada rencana untuk mengubah Gattuso, dan Milan belum menghubungi siapa pun.”

Saat ini Milan sendiri tengah berada di posisi 6 klasemen sementara Serie A dengan 28 poin. Mereka terpaut 3 poin dari Lazio yang berada di zona Champions.

Baca Juga

Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus

Uang Jadi Kendala Juventus Dapatkan Ivan Rakitic

Turin – Sebuah kendala dihadapi Juventus untuk merekrut Ivan Rakitic dari Barcelona. Juara Serie A itu diberitakan tidak punya cukup …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *