Thursday , 13 December 2018 13:25
Home / Bundesliga / Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Tegaskan Tak Akan Lepas Bintangnya Ke Bayern Munich
foto: goal.com

Direktur Olahraga Bayer Leverkusen Tegaskan Tak Akan Lepas Bintangnya Ke Bayern Munich

LEVERKUSEN – Kerap diganggu dengan isu ketertarikan dari Bayern Munchen, direktur olahraga Bayer Leverkusen, Jonas Boldt menegaskan bahwa pihak klub tidak akan melepas pemain bintang mereka, Kai Havertz dalam waktu dekat.

Kai Havertz, gelandang berusia 19 tahun ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga dan ia juga telah membuat debut penuh untuk timnas Jerman dalam kemenangan 3-0 melawan Rusia akhir pekan lalu.

Adapun permanan imresif Havertz bersama Bayer Leverkusen mengundang ketertarikan dari Bayern Munchen. Menurut beberapa media lokal Jerman, bahkan Die Roten telah mengutus tim pemandu bakat untuk memonitori situasinya di Bayer Leverkusen.

Akan tetapi Jonas Boldt selaku direktur olahraga Die Werkself telah menutup pintu untu pemain penuh talentanya tersebut untuk menanggalkan BayArena musim ini.

“Kami merasa tenang. Masa depan Kai ada di Leverkusen, di mana dia memiliki lingkungan untuk terus berkembang dengan sangat baik.” ujar Boldt pada Sport1.

“Senang rasanya melihat anak itu berkembang dari bulan ke bulan, dan tentu saja kami senang dia telah melakukannya dengan baik pada debut nasionalnya untuk Jerman.”

“Klub, pemain, dan semua orang setuju bahwa Leverkusen adalah klub yang tepat, jadi secara logis tidak ada permintaan dari manapun untuk keluar dari sini.”

Baca Juga

Legenda USA Sarankan Christian Pulisic Untuk Terima Tantangan Bermain Di Inggris

DORTMUND – Mantan bek internasional USA, Alexi Lalas melihat bahwa saat ini adalah waktu yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *