Sunday , 27 September 2020 14:06
Home / Premier League / Direktur Olahraga Inter Berhasrat Pertahankan Ashley Young Dan Alexis Sanchez
foto: sempreinter.com

Direktur Olahraga Inter Berhasrat Pertahankan Ashley Young Dan Alexis Sanchez

MILAN – Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio telah mengkonfirmasi bahwa pihak manajemen Nerazzurri ingin memicu opsi untuk memperpanjang kontrak Ashley Young dan Alexis Sanchez musim depan.

Ausilio menilai bahwa kinerja dari Young dan Sanchez telah memenuhi ekspektasi Inter meski didatangkan sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana diketahui Alexis Sanchez telah datang lebih dulu ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas mendatang, sementara Ashley Young menyusul di bulan Januari lalu dari Manchester United. Satu catatan, Inter tak memiliki opsi untuk mempermanenkan status keduanya di musim panas ini.

Sementara itu dari ruang manajemen Inter, seperti apa yang dikatakan Ausilio bahwa Inter akan mengupayakan untuk menambah durasi peminjaman dari Sanchez dan Young.

“Saya dapat mengatakan bahwa kami telah memicu opsi untuk Young. Kami bertujuan untuk menjaga semua orang, termasuk Alexis Sanchez.” ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia

“Dia telah bermain dengan sangat baik sebelum cedera, saya memikirkan pertandingan melawan Barcelona dan Sampdoria. Dia mengingatkan saya pada musim terbaik di Udine dan juga di Arsenal.”

“Sangat disayangkan cidera itu datang, tapi itu bisa berubah menjadi kesempatan baginya untuk menunjukkan nilainya.”

Selama berseragam Inter Milan hingga sekarang, Alexis Sanchez telah diturunkan pada 15 pertandingan kompetitif, sementara 7 untuk Ashley Young. Keduanya sama-sama telah mencetak 1 gol untuk Nerazzurri.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *