Monday , 22 October 2018 10:15
Home / Premier League / Direktur Olahraga Juventus Tepis Isu Reuni Dengan Paul Pogba
foto: Twitter thesun.co.uk

Direktur Olahraga Juventus Tepis Isu Reuni Dengan Paul Pogba

TURIN – Meski mengakui bahwa Bianconeri akan sangat senang menyambut kembali kedatangan Paul Pogba, namun direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici mengungkap bila peluang itu sangatlah mustahil.

Sebagaimana diketahui saat ini kondisi Paul Pogba dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho tengah dilanda keretakan hubungan menyusul pencopotan status sebagai wakil kapten The Red Devils.

Kondisi buruk itu berbuntut pada spekulasi media yang mengaitkannya dengan kepulangan dengan Juventus. Juventus sendiri merupakan klub yang membuat nama Paul Pogba bersinar setelah didatangkan dari Manchester United di tahun 2012 lalu. Bergabung selama empat musim bersama Juventus, Pogba telah mencetak 34 gol dari 178 penampilan di semua kompetisi.

“Kami [Juventus] sangat mencintainya.” ujar Paratici seperti dikutip Football Italia.

“Kami memang masih berhubungan dengannya, tetapi kami tidak pernah memikirkan peluang itu dan rasanya kami tidak akan memikirkannya.”

Selain Pogba, Juventus juga masih dikaitkan dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic yang dilansir oleh beberapa media lokal Italia. Akan tetapi Paratici juga menepis rumos kedekatan tersebut.

“Sergej Milinkovic-Savic? Dia pemain hebat, tapi kami belum berbicara dengannya atau dengan Lazio”

Baca Juga

Tottenham Hotspur Siap Tampung Malcom?

LONDON – Siap memanfaatkan situasi yang sedang terjadi, Tottenham Hotspur kabarnya akan berupaya untuk membawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *