Wednesday , 20 November 2019 5:50
Home / Serie A / Direktur Olahraga Milan Jelaskan Situasi Target Transfer Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin
foto: wp.com

Direktur Olahraga Milan Jelaskan Situasi Target Transfer Mereka Di Bursa Transfer Musim Dingin

MILAN – Direktur olahraga AC Milan, Leonardo memberikan konfirmasi bahwa penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan Amerika untuk bergabung dengan pasukan Gennaro Gattuso, namun peluang untuk mendatangkan Cesc Fabregas tetap ada.

Sebelumnya Milan telah dikait-kaitkan dengan reuni bersama Zlatan Ibrahimovic di jendela transfer musim dingin mendatang. Akan tetapi menurut kabar terkini, negosiasi dengan Ibra sudah terhenti selama beberapa hari terakhir dan ada pula laporan yang menyebut jika Milan dan LA Galaxy sudah tidak berhubungan.

“Ibrahimovic tidak akan kembali ke Milan,” tegas direktur Milan, Leonardo kepada Sky Sport Italia.

“Dia sudah mengatakan kepada LA Galaxy bahwa dia akan memperbarui kontraknya. Kami sudah memikirkan tentang kepulangannya dan dia juga memikirkan opsi itu, tetapi dia menepati janji dengan LA Galaxy dan akan tetap berada di MLS.”

“Dia selalu mengatakan dari awal jika LA Galaxy sudah memenuhi kondisinya, maka dia akan tetap bertaan. Dia akan tetap tinggal di sana.”

Adapun untuk usaha mendatangkan Fabregas dari Chelsea, kali ini Leonardo menjawab pertanyaan wartawan dengan cukup positif. Meski cukup rumit, Leonardo menyatakan bahwa proses negosiasi masih berjalan hingga saat ini.

“Untuk Fabregas kami telah melakukan evaluasi, mempertimbangkan kemungkinan, tetapi masih belum menemukan titik temu. Kami masih mengevaluasi kondisi ini.”

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *