Thursday , 24 September 2020 4:46
Home / La Liga / Direktur Olahraga Sevilla Bantah Operasi Pengejaran Ivan Rakitic
foto: marca.es

Direktur Olahraga Sevilla Bantah Operasi Pengejaran Ivan Rakitic

SEVILLE – Sejalan dengan tidak menentunya masa depan Ivan Rakitic di Barcelona, beberapa media lokal Spanyol mengklaim Sevilla akan siap untuk menampung mantan pemainnya tersebut. Akan tetapi laporan itu mendapat bantahan langsung dari direktur olahraga Sevilla, Monchi.

Bulan lalu Estadio Deportivo mewartakan bahwa Sevilla adalah klub yang paling serius dalam mengejar tanda tangan Ivan Rakitic pada musim panas ini.

Laporan itu didasari pada kontrak Rakitic yang memang hanya tinggal menyisakan satu tahun di Camp Nou. Selain itu jam terbang pemain internasional Kroasia tersebut memang dipangkas musim ini untuk memberikan tempat kepada Frenkie De Jong.

Dari Sevilla, sang direktur olahraga, Monchi memang mengaku bahwa ia tidak kehilangan kontak dengan Rakitic. Namun itu merupakan urusan keluarga bukan soal kesepakatan transfer.

“Rakitic dan Sevilla sama sekali tidak memiliki hubungan apa-apa,” kata Monchi kepada Muchodeporte.

“Jika klub mengalami penurunan pendapatan, maka pasar pada sepak bola juga akan terpengaruh. Kita harus beradaptasi dengan keadaan ini.”

“Apa yang terjadi dengan Barcelona tidak ada hubungannya dengan Sevilla. Kami memang teman, tetapi kami hanya berbicara untuk dalam urusan keluarga kami.”

Pemain yang kini berusia 31 tahun itu telah mencatat 298 penampilan untuk Barcelona sejak hijrah dari Sevilla pada musim panas 2014 dan ia telah memenangkan sejumlah trofi – termasuk empat gelar La Liga, empat trofi Copa del Rey dan gelar Liga Champions pada tahun 2015.

Baca Juga

Ousmane Dembele, Barcelona

Liverpool Tertarik Datangkan Ousmane Dembele?

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool memang tengah mencari amunisi baru. Juara Premier League itu saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *