Friday , 20 July 2018 2:15
Home / La Liga / Direktur Olahraga Sevilla Tepis Isu Jual Clement Lenglet Ke Barcelona
foto: en.as.com

Direktur Olahraga Sevilla Tepis Isu Jual Clement Lenglet Ke Barcelona

SEVILLE – Kerap digosipkan bakal menerima pinangan Barcelona, direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros menegaskan bahwa manajemen Los Rojiblancos tidak menerima negosiasi untuk bek Prancis, Clement Lenglet.

Joaquin Caparros yang baru didapuk sebagai direktur olahraga Sevilla memang mengakui soal negosiasi yang dilakukan Barcelona terhadap Clement Lenglet. Namun usaha Barcelona untuk mendatangkan pemain yang masih berusia 23 tahun itu diakui telah ditolak oleh Caparros.

“Sevilla selalu menegaskan bahwa klub tidak menerima negosiasi untuk Clement Lenglet.” pungkas Caparros seperti dikutip Marca.

“Barca telah mencoba bernegosiasi dengan kami tetapi kami telah membuat posisi kami sangat jelas, satu-satunya pilihan yang mereka miliki adalah membayar klausul rilisnya.”

“Lenglet adalah pemain Sevilla dan dia menjalani tes fisiknya minggu ini seperti anggota skuad kami lainnya dan dia ada dalam rencana kami untuk pertandingan pramusim.”

“Kami tidak punya ambisi untuk bernegosiasi tentang ini.”

Saat ini Lenglet sendiri masih terikat kontrak di Ramon Sanchez Pizjuan hingga pertengahan 2021 mendatang. Namun bila kontrak Lenglet tidak segera diperbaharui, maka klausul pelepasan sang pemain yang saat ini berada di angka €35 juta diyakini akan mudah untuk disanggupi Barcelona.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Premier League, Arsenal

Arsenal Putuskan Mundur Dari Perburuan Steven N’Zonzi

London – Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa Steven N’Zonzi dari Sevilla gagal menemukan titik terang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *