Sunday , 20 January 2019 20:36
Home / La Liga / Direktur Olahraga Valencia Jelaskan Situasi Antara Klub Dengan Cesare Prandelli
foto: valenciacf.com

Direktur Olahraga Valencia Jelaskan Situasi Antara Klub Dengan Cesare Prandelli

Direktur olahraga Valencia, Suso Garcia Pitarch menyebut bahwa langkah Cesare Prandelli yang memutuskan untuk menaruh jabatannnya merupakan langkah yang tidak bertanggung jawab.

Secara mengejutkan mantan pelatih Italia itu mundur dari kepala pelatih Valencia kemarin. Beberapa media mengklaim bahwa alasan Prandelli adalah alasan kebijakan transfer semata yang baru akan dibuka pada bulan Januari mendatang.

“Pada saat kami berada di Singapura, kami membicarakan Namenja Maksimovic dan Prandelli tampak menyukainya.” ujar Suso pada laman resmi klub.

“Maksimovic bisa datang pada musim panas. Sekarang dengan apa yang Cesare putuskan sudah kami tampung.”

“Pada Kamis lalu saya, Prandelli dan Lay Hoon mengadakan pembicaraan. Diakhir pembicaraan saya mengatakan saya ingin pergi, namun Lay Hoon tidak mengizinkannya.”

“Kami membicarakan tentang transfer. Cesare menginginkan lima pemain baru, empat pemain baru pada Januari dan satu bek. Ia tidak menyebutkan nama.”

“Kelima pemain tersebut memiliki bandrol harga yang mahal. Dia mengatakan andai mereka tidak didatangkan, maka ia akan pergi keesokan harinya.”

“Saya mengatakan dua nama dan dia harus memilih dengan cepat antara Zaza atau Obi Mikel. Kemudian Prandelli menemui Anil Murthy dan saya juga berbicara kepadanya bahwa Lay Hoon tidak mengizinjakn saya pergi.”

“Keputusan Prandelli adalah keputusan yang tidak bertanggung jawab. Kami membutuhkan dukungan dari Valencianistas.”

“Beberapa pekan yang lalu, saya juga telah memikirkan untuk mengundurkan diri. Namun saya tidak ingin meninggalkan kapal dengan kondisi seperti ini.”

“Prandelli datang lalu mengatakan bahwa ia mengundurkan diri, tanpa memberitahukan staff nya. Para staff lalu mengatakan bahwa mereka tidak nyaman tanpa Prandelli, lalu kami bernegosiasi dengan mereka.”

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan saga Simone Zaza, namun jelas kami masih memiliki ketertarikan terhadapnya. Pintu Valencia terbuka.”

“Pembangunan skuad ini saya percaya setidaknya membutuhkan waktu hingga tiga tahun. Dengan aturan FFP kami tidak dapat melakukan apa yang kami inginkan.”

Baca Juga

Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong, Barcelona

Barcelona Masih Idamkan Frenkie De Jong

Spanyol – Barcelona dikabarkan masih akan mengejar bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Raksasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *