Sunday , 27 September 2020 15:15
Home / Serie A / Direktur Parma Dukung Penuh Keputusan Serie A Untuk Memulai Kembali Kompetisi
foto: pianetamilan.it

Direktur Parma Dukung Penuh Keputusan Serie A Untuk Memulai Kembali Kompetisi

EMILIA-ROMAGNA – Jelang bergulirnya kembali kompetisi Serie A, direktur Parma, Daniele Faggiano mendukung penuh keputusan FIGC untuk melanjutkan jalannya musim 2019/2020. Menurutnya, ini memang merupakan tahun pengorbanan namun itu adalah jalan terbaik bagi semua pihak.

Kompetisi Serie A sendiri akan dimulai kembali pada tanggal 20 Juni. Namun pertandingan pertama yang akan digelar adalah pertandingan semifinal Coppa Italia antara Juventus-Milan dan Napoli-Inter yang direncanakan akan digelar seminggu sebelumnya.

Keputusan ini tentu saja memberikan suka cita kepada para penggemar di Italia. Pasalnya setelah Bundesliga yang telah memulai kembali kompetisi, La Liga dan EPL mulai mengekor. Terakhir giliran Italia yang memberikan konfirmasi serupa.

“Meneruskan kompetisi adalah hal yang paling benar, meskipun ini harus dilakukan dengan tindakan pencegahan penularan yang tepat,” kata Faggiano kepada Rai Radio Uno.

“Presiden FIGC, Gabriele Gravina memberi semua orang kekuatan dan saya berharap situasi yang sulit ini dapat membuat kita lebih bersatu di masa depan. Ada kerugian karena penutupan dan akan ada lebih banyak, terutama karena kami akan bermain di balik pintu tertutup, sementara pasar transfer pasti akan berubah.”

“Para pemain Parma melakukan pengorbanan besar dengan menerima potongan gaji dan menunjukkan persatuan dengan klub. Ini akan menjadi tahun pengorbanan bagi semua orang.”

“Jika kita tidak memulai kembali kompetisi, maka kita tidak akan pernah bisa, jadi ini adalah hal yang penting untuk kembali bekerja, meskipun tanpa penggemar. Kita harus menghadapinya.”

Baca Juga

Calabria: Milan Harus Memiliki Target Besar Musim Ini

MILAN – Bek kanan AC Milan, Davide Calabria mengaku optimis untuk menjalani musim ini. Ia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *