Tuesday , 7 July 2020 8:58
Home / Serie A / Direktur Torino Buka Suara Soal Ketertarikan AC Milan Pada Andrea Belotti
Foto: skysport.com

Direktur Torino Buka Suara Soal Ketertarikan AC Milan Pada Andrea Belotti

TURIN – Direktur Sepakbola Torino, Gianluca Petrachi, memberi konfirmasi di bursa transfer musim panas lalu telah menerima tawaran konkret dari AC Milan yang berniat mendatangkan striker muda timnas Italia, Andrea Belotti.

Milan mencoba menyodorkan bomber muda M’Baye Niang dalam kesepakatan Belotti yang mempunyai klausul rilis sebesar € 100 juta atau sekitar Rp 1,55 triliun. Niang sendiri akhirnya bergabung dengan Torino dalam kesepakatan berbeda.

Menurut Petrachi, meskipun menyodorkan Niang, jumlah tawaran yang disodorkan Milan masih jauh dari besaran klausul rilis Belotti.

“Presiden Torino, Urbano Cairo, memberikan lampu hijau untuk bernegosiasi dengan Milan. Namun, mereka menginginkannya dalam kesepakatan dengan menyodorkan M’baye Niang. Tak mudah bagi kami untuk mendatangkan Niang,” ujar Petrachi.

“Proses negosiasi yang kami lakukan sangat panjang. Milan menginginkan Belotti dimasukkan dalam transfer Niang. Tapi, tawaran dari mereka jauh dari cukup. Saya pun meminta Milan untuk memisahkan kedua pemain tersebut,” tambahnya.

“Sayalah yang konsisten menuntut trasfer kedua pemain dipisahkan. Kami sendiri tengah berupaya membangun Torino yang jauh lebih kuat. Tapi, melego Belotti dengan nilai hanya € 50-60 juta, tentunya tak cukup bagi kami untuk menerimanya.”

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *