Friday , 18 June 2021 1:24
Home / Serie A / Direntur Milan Konfirmasi Kepergian Gianluigi Donnarumma Di Musim Panas Ini
foto: kompas.com

Direntur Milan Konfirmasi Kepergian Gianluigi Donnarumma Di Musim Panas Ini

MILAN – Kabar tak sedap menimpa kubu AC Milan setelah direktur klub, Paolo Maldini mengungkapkan bahwa penjaga gawang utama, Gianluigi Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya di San Siro.

Kabar soal spekulasi masa depan Donnarumma di Milan sendiri sudah meruncing bahkan sejak beberapa tahun yang lalu dan pada tahun ini akhirnya sang pemain memilih untuk benar-benar pergi dari klub yang ia telah bela sejak tahun 2013 lalu.

Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Paolo Maldini selaku direktur olahraga Milan sudah mengkonfirmasi bahwa setelah kontranya berakhir pada bulan depan, Milan akan mengucapkan perpisahan kepada penjaga agwang berusia 22 tahun tersebut.

“Dia adalah seorang protagonis, seorang pemimpin dan seringkali menjadi kapten.” kata Maldini tentang Donnarumma pada saluran resmi AC Milan Twitch.

“Seorang profesional juga harus siap untuk mengganti seragamnya, lanjut Maldini. Hari ini rasanya semakin sulit memulai karier di satu tempat dan menyelesaikannya juga di sana.”

“Kami harus berterima kasih kepada mereka yang telah memberi begitu banyak kualitas untuk Milan dan Gigio juga melakukannya, tanpa pernah merendahkan klub ini. Jalan kami terpisah di sini dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya.”

Dengan kepergian Donnarumma, AC Milan kabarnya telah menargetkan kiper Lille, Mike Maignan sebagai penggantinya untuk musim depan.

Bahkan pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu telah terlihat berada di Milan minggu ini menjelang pemeriksaan medis. Maignan kemungkinan akan diumumkan sebagai pemain Rossoneri dalam beberapa hari mendatang.

Milan sendiri diyakini akan membayar biaya transfer sebesar € 15 juta untuk mendatangkan Maignan dari Lille pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *