Friday , 16 November 2018 20:32
Home / Premier League / Dirk Kuyt Merasa Terkesan Dengan Chemistry Trio Lini Depan Liverpool
Liga Inggris, Liverpool, Mohame Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane,

Dirk Kuyt Merasa Terkesan Dengan Chemistry Trio Lini Depan Liverpool

Liverpool – Mantan punggawa Liverpool, Dirk Kuyt, baru-baru ini turut buka suara soal ciamiknya performa The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp sejauh musim ini bergulir. Menurutnya, chemistry yang terjalin di lini depan tim tersebut sangat luar biasa.

Liverpool masih belum terkalahkan dalam 10 pertandingan Premier League sejauh ini. Berhat hasil gemilang tersebut The Reds saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 26 poin hasil dari delapan kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka hanya kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di puncak.

Menurut Dirk Kuyt, ketiga lini serang Liverpool yang diisi oleh Salah, Mane dan Firmino sama sekali tidak egois dalam urusan mencetak gol. Justru lebih senang membantu satu sama lain.

“Hubungan antara Mane, Firmino dan Mo (Salah) jadi pembeda. Mo Sangat gembira dengan Firmino, dia adalah tipe striker yang tak hidup dari gol, dia hidup dengan bermain sepak bola, memenangkan pertandingan bersama,” tutur Kuyt.

“Itu membuat Mo merasa terhormat bisa bermain dengan pemain-pemain seperti ini, yang tak egois dan tahu bagaimana membuat Salah berada di posisi untuk mencetak gol.”

Hal tersebut dapat terlihat saat Liverpool mengalahkan Red Star Belgrade beberapa waktu lalu. Salah bertukar peran dengan Firmino, di laga tersebut Salah bermain layaknya penyerang tengah.

“Pada hari Rabu lalu, saya melihat dia untuk pertama kalinya memainkan peran berbeda, lebih seperti penyerang tengah, dan lagi-lagi dia melakukannya dengan sangat baik.”

“Itu semua terjadi karena koneksi, khususnya dengan para pemain di depan yang tahu apa yang harus dilakukan dan tahu posisi mana yang dibutuhkan Salah,” pungkas Kuyt.

Baca Juga

Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *