Thursday , 17 June 2021 4:01
Home / La Liga / Dirumorkan Akan Ke Barcelona, Legenda Lyon Semprot Memphis Depay
foto: getfootballnewsfrance.com

Dirumorkan Akan Ke Barcelona, Legenda Lyon Semprot Memphis Depay

DECINES-CHARPIEU – Legenda Olympique Lyon, Juninho Pernambucano yang saat ini menjabat sebagai direktur olahraga klub turut memberikan komentar terhadap Memphis Depay yang kontranya akan berakhir pada Juni mendatang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi Memphis Depay merupakan pencetak gol terbanyak Lyon pada 2020-21. Ia mencetak 21 gol di Ligue 1 untuk Les Gones dan perolehan itu hanya kalah dari Kylian Mbappe yang menyabet sepatu emas.

Akan tetapi masanya di Lyon akan berakhir pada musim panas ini. Barcelona disebut-sebut akan menjadi destinasi selanjutnya untuk pemain internasional Belanda itu dengan status bebas transfer.

“Memphis Depay hanya menginginkan satu tim untuk menyuplai dirinya sendiri.” ujar Juninho pada OLTV.

“Ini bukan kritik, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Tetapi di sisi lain, di atas lapangan seluruh tim harus berputar mengelilinginya dan itu sangat sulit. Setiap orang harus merasa bahwa mereka mengerjakan hal yang sama.”

“Hanya ada empat pemain di dunia di mana anda harus melakukan segalanya untuk mereka: Messi, Ronaldo, Neymar dan Mbappe. Jika anda memiliki salah satunya, maka tim dapat berputar mengelilingi mereka.”

“Maaf, menurut saya Depay kuat, tapi dia tidak berada pada level mereka dan saya pikir dia harus bekerja lebih keras tanpa bola.”

Depay mendarat di Lyon pada Januari 2017 setelah gagal tampil mengesankan selama satu setengah musim di United.

Dia segera menemukan kembali bentuk terbaiknya di Prancis, memimpin Lyon finis empat besar dalam tiga dari empat musim penuhnya – pada 2019-20 dia melewatkan sebagian besar musim karena cedera ligamen, dan Lyon finis di urutan ketujuh Ligue 1 Prancis.

Total Memphis bermain 176 kali untuk Lyon di semua kompetisi dan mencetak 75 gol.

Baca Juga

Jika Hakimi Pergi, Inter Milan Ingin Emerson Royal Sebagai Alternatif

MILAN – Inter Milan sudah menyiapkan rencana jika Achraf Hakimi hengkang pada musim panas ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *