Monday , 17 February 2020 2:33
Home / Premier League / Disebut Akan Pindah Ke Madrid Dan PSG, Begini Jawaban Eden Hazard
Foto: Pinterest

Disebut Akan Pindah Ke Madrid Dan PSG, Begini Jawaban Eden Hazard

LONDON – Meski timnya tengah terseok-seok di kancah Liga Inggris musim ini, Eden Hazard nyatanya masih mampu menunjukkan performa terbaiknya bersama Chelsea.

The Blues saat ini masih tercecer di peringkat 4 klasemen sementara Premier League, dengan keunggulan hanya 1 poin saja dari tim peringkat 5, Tottenham Hotspurs. Andaikata mereka gagal lolos ke Liga Champions musim depan, para bintang mereka termasuk Eden Hazard diyakini akan melakukan eksodus dari Stamford Bridge.

Nama tim besar seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain diketahui sangat mengidam-idamkan tenaga Hazard. Namun, kepada awak media, pemain timnas Belgia berusia 27 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di London karena dia dan keluarganya merasa bahagia menetap di jantung ibukota Inggris itu.

“Apapun bisa terjadi dalam sepakbola, begitu juga sebaliknya,” buka Hazard dikutip dari laporan Telefoot.

“Setiap tahun semua orang membicarakan Real atau PSG. Ketika saya ingin berganti klub, maka saya akan melakukannya namun untuk sekarang saya bahagia bersama Chelsea.”

“Saya masih menyisakan dua tahun kontrak dan merasa baik-baik saja di sini. Fans mencintai saya, keluarga saya menikmati kehidupan di London. Kita lihat saja nanti.” pungkasnya.

 

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Sharpe: Rumor Pochettino Jadi Pelatih MU Tidak Berpengaruh untuk Solskjaer

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, menanggapi rumor terkait posisi Ole Gunnar Solskjaer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *