Sunday , 1 November 2020 4:39
Home / Premier League / Disebut Mirip dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes Merasa Tersanjung
Manchester United, Bruno Fernandes

Disebut Mirip dengan Eric Cantona, Bruno Fernandes Merasa Tersanjung

Manchester – Punggawa Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari perbandingan dirinya dengan legenda The Red Devils, Eric Cantona. Ia mengaku tersanjung disejajarkan dengan pemain hebat seperti Cantona.

Semenjak bergabung dengan MU dari Sporting Lisbon di bulan Januari lalu, Bruno Fernandes langsung memberikan dampak besar bagi Manchester United. Ia membuat banyak gol dan assist bagi The Red Devils sehingga mereka berhasil bangkit di paruh kedua musim ini.

Beberapa pandit dan juga fans MU sangat terkesan dengan dampak yang diberikan Fernandes. Mereka menilai sang playmaker memberikan dampak yang hampir sama besar saat Eric Cantona bergabung dengan United di tahun 1992 silam.

Mengetahui hal tersebut, Bruno Fernandes pun memberikan tanggapannya.

“Saya pribadi sangat senang ketika nama saya dibicarakan dengan nama besar seperti Cantona,” ujar Fernandes.

“Bagi saya, Cantona adalah pemain yang begitu luar biasa untuk klub ini. Saya harus bermain dengan jauh lebih baik untuk bisa dibandingkan dengan dirinya.”

“Bermain untuk Manchester berarti kami berjuang untuk memenangkan trofi. Saya bergabung dengan klub ini untuk memenangkan banyak trofi juara, dan saya akan senang mengakhiri musim ini jika kami memenangkan Liga Europa,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *