Sunday , 1 November 2020 5:24
Home / Premier League / Disebut Mirip dengan Gareth Bale, Begini Tanggapan Daniel James
Manchester United, Daniel James

Disebut Mirip dengan Gareth Bale, Begini Tanggapan Daniel James

Manchester – Punggawa Manchester United, Daniel James angkat bicara terkait perbandingan dirinya dengan sosok Gareth Bale. Dirinya menilai bahwa hal itu terlalu berlebihan.

Daniel James sendiri memang tengah panen pujian sejak ia bergabung dengan Manchester United. Dalam waktu yang singkat, ia menjelma menjadi pemain yang krusial di lini serang The Red Devils.

Berkat performa apiknya, James mulai dibanding-bandingkan dengan sosok Gareth Bale. Perbandingan ini muncul karena gaya bermain keduanya yang mirip dan juga asal mereka yang sama-sama dari Wales.

James mengaku sangat terkesan bisa bermain bersama Bale.

“Bisa bermain dengan Bale di Timnas Wales rasanya begitu luar biasa,” ujar James.

“Dia adalah pria yang sangat baik. Dia juga sangat baik ketika bersama dengan pemain-pemain muda.”

“Apa yang sudah ia lakukan dalam karirnya begitu luar biasa. Ia bertransformasi dari seorang bek kiri menjadi seorang pemain sayap kiri lalu memenangkan Liga Champions. Apa yang ia lakukan itu benar-benar luar biasa.”

“Dia adalah salah satu pemain yang menjadi panutan banyak pemain. Namun membandingkan saya dengan dia adalah sesuatu yang konyol,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy, Chelsea

Tampil Apik, Frank Lampar Puji Penampilan Edouard Mendy

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard memberikan pujian yang besar kepada penjaga gawangnya, Edouard Mendy. Menurutnya The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *