Friday , 27 November 2020 13:10
Home / Serie A / Ditahan Imbang, Andrea Pirlo Cukup Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya
Juventus, Andrea Pirlo

Ditahan Imbang, Andrea Pirlo Cukup Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Turin – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyesalkan hasil imbang yang didapat tim besutannya pada laga melawan Hellas Verona. Menurutnya, mengapa para pemain harus mendapatkan tekanan terlebih dahulu baru bisa kembali ke performa yang seharusnya.

Juventus menjamu Verona pada laga pekan kelima Serie A musim 2020/2021. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua harus puas dengan skor imbang 1-1.

Tim besutan Andrea Pirlo sejatinya lebih dulu tertinggal pada menit ke-60. Andrea Favilli mencetak gol dan membawa Verona unggul. Juventus kemudian merespon dengan gol yang dicetak Dejan Kulusevski pada menit ke-77.

Sebenarnya, Juventus mencetak satu gol lagi. Alvaro Morata sempat membobol gawang Verona. Akan tetapi, gol pemain asal Spanyol harus dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Atas hasil imbang tersebut, Andrea Pirlo merasa kecewa dengan performa pasukannya di babak pertama, begitu juga pada awal babak kedua.

“Babak pertama kami tidak cukup agresif, kami menunggu mereka, namun kami menciptakan peluang terbaik,” ucap Pirlo.

“Kami bereaksi dengan baik setelah mereka memimpin, tetapi kami seharusnya tidak membutuhkan tekanan untuk bangun dan bermain dengan intensitas yang seharusnya.”

“Saat Anda bermain melawan Verona atau Atalanta, itu sulit karena mereka membawa Anda satu lawan satu ke seluruh lapangan dan menciptakan banyak duel.”

“Kami bekerja untuk menghindari tekanan tinggi mereka dan itu bekerja lebih baik di babak kedua. Sulit melawan mereka, kami bisa melakukannya lebih baik,” tutup Andrea Pirlo.

Baca Juga

Juventus, Andrea Pirlo

Raih Tiga Poin Sempurna, Andrea Pirlo Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Turin – Juru taktik Juventus, Andrea Pirlo mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya kala berhasil mengalahkan Cagliari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *