Monday , 22 October 2018 11:30
Home / La Liga / Ditahan Imbang Athletic Bilbao, Lionel Messi Wanti-wanti Rekannya Untuk Segera Bangkit

Ditahan Imbang Athletic Bilbao, Lionel Messi Wanti-wanti Rekannya Untuk Segera Bangkit

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi ingin anak asuh Ernesto Valverde mengembangkan permainan dan bangkit mengusul hasil imbang kontra Athletic Bilbao akhir pekan lalu.

Barcelona secara mengejutkan kembali terpeleset secara berturut-turut setelah dikalahkan Leganes dan ditahan imbang Girona. Mereka yang tadinya memimpin klasemen dengan 100% kemenangan seketika menerima dua hasil imbang dan satu kekalahan di tiga pertandingan terakhir La Liga.

Atas tiga hasil negatif tersebut, Barcelona yang tadinya jauh meninggalkan lawannya, kini hanya berselisih gol dari Real Madrid yang berada di posisi runner-up.

“Kami memiliki skuad dan pemain yang mampu bermain tanpa bergantung dengan satu pemain dan memenangkan pertandingan apa pun,” kata Messi pada GolTV.

“Hasil terbaru kami mengecewakan, tetapi kami harus tenang dan ingat bahwa musim ini masih sangat panjang.”

“Kami terus berusaha dan saya pikir kami memiliki banyak peluang. Saya pikir kami bisa menang, tetapi kami harus terus maju dan menantikan pertandingan di hari Rabu, dimana kami memiliki pertandingan yang sangat sulit. Ini adalah pertandingan besar dan pertandingan grup Liga Champions akan berjalan.”

Di laga itu, Messi sendiri tidak diturunkan sebagai starter dengan alasan kebugaran. Pemain yang dijuluki La Pulga itu masuk di menit ke-55 menggantikan Arturo Vidal dan mencetak assist pada gol Munir El Haddadi di menit ke-84.

“Kami harus meningkatkan performa di banyak bidang. Kami harus menjadi lebih kuat secara defensif. Kami tidak bisa kebobolan begitu banyak gol di setiap pertandingan.”

Baca Juga

Julen Lopetegui, Real Madrid

Real Madrid Siapkan Pengganti Julen Lopetegui

Madrid – Manajer tim Nasional Belgia, Roberto Martinez, dikabarkan masuk dalam daftar antrean pelatih yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *