Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Serie A / Ditahan Imbang Empoli, Gattuso Menyayangkan Keberuntungan Milan
foto: goal.com

Ditahan Imbang Empoli, Gattuso Menyayangkan Keberuntungan Milan

MILAN – Pelatih Milan, Gennaro Gattuso menyayangkan hasil imbang 1-1 yang diterimanya saat melawat ke markas Empoli malam tadi. Gattuso menyayangkan statistik yang timpal di laga itu.

Bertandang ke Carlo Castellani markas Empoli, Milan yang mendominasi jalannya laga hanya mampu mencetak satu gol atas gol bunuh diri yang dilakukan oleh Leonardo Capezzi di menit ke-10. Sementara Empoli baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-71 berkat tendangan 12 pas oleh Francesco Caputo.

Tercatat dilaga itu Milan telah melakukan total 15 kali tembakan tembakan, 10 diantaranya mengarah ke gawang Pietro Terracciano. Adapun Empoli hanya mendapat 3 tembakan yang dua diantaranya mengarah ke jala Donnarumma.

“Kami menciptakan banyak peluang baik di babak pertama dan kedua, kemudian kesalahan terjadi, dan kesalahan itu sangatlah mahal harganya,” kata Gattuso pada Sky Sport Italia.

“Masalah kami adalah mengakhiri pertandingan dengan lebih cepat, kami bermain sangat baik bahkan tanpa pemain penting seperti Gonzalo Higuain, jadi Fabio Borini harus beradaptasi.”

“Kami berharap Higuain kembali pada hari Minggu melawan Sassuolo. Cideranya tidak serius, para dokter akan mengevaluasi kondisi dia besok.”

“Sekali lagi kami di sini berbicara tentang hasil yang tidak menguntungkan, tetapi kami harus melihat ke depan dan bekerja pada penyelesaian kami. Ketika anda secara sistematis membuat terlalu banyak kesalahan, sedikit keyakinan yang hilang dan kami tidak dapat menyangkalnya. Kami harus fokus.”

“Saya tidak perlu mengatakan apa pun kepada Romagnoli. Jika saya perlu berbicara dengannya, maka saya juga perlu berbicara dengan mereka yang memiliki empat atau lima peluang dan tidak mencetak gol. Kesalahan dapat terjadi, anda hanya perlu memastikan bahwa kesalahan itu tidaklah fatal.”

“Kami memang bukan tim yang hebat dan kami tidak efisien. Kami harus tumbuh, kurangi kesalahan dan bekerja keras. Jika kami terus bermain seperti ini, maka hasil kurang memuaskan seperti ini akan kembali terjadi.”

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Juventus Ramaikan Perburuan Nikola Milenkovic

Turin –¬†Usaha Manchester United untuk mendapatkan pemain belakang Fiorentina, Nikola Milenkovic mulai menemukan titik terjal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *