Friday , 18 June 2021 1:10
Home / Premier League / Ditahan Imbang Leeds United, James Milner Sebut Liverpool Kelelahan

Ditahan Imbang Leeds United, James Milner Sebut Liverpool Kelelahan

Liverpool – Punggawa Liverpool, James Milner punya alasan mengapa timnya hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kala menghadapi Leeds United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini. Milner pun menyayangkan penurunan fisik para pemain The Reds pada babak kedua.

Liverpool haru melakoni laga tandang ke markas Leeds United, Elland Road, Selasa (20/4/2021), dini hari WIB. The Reds datang sebagai unggulan, tetapi pertandingan tidak berjalan mudah bagi mereka.

Anak asuh Jurgen Klopp itu sejatinya sempat bermain bagus pada babak pertama. Sadio Mane bahkan membawa Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-31. Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan hingga pertandingan berakhir.

Permainan Liverpool menurun pada 45 menit kedua. Para pemain The Reds tampak kelelahan sehingga memberikan kesempatan bagi Leeds untuk mengembangkan permainan.

Leeds United pun mendominasi permainan sehingga Liverpool lebih banyak bertahan. Upaya keras Leeds untuk menyamakan kedudukan berbuah hasil melalui aksi Diego Llorente pada menit ke-87.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir sehingga Liverpool hanya membawa pulang satu poin dari Elland Road. The Reds -julukan Liverpool- membuang kesempatan emas untuk menggusur West Ham United dari posisi keempat klasemen sementara.

Liverpool kini menempati posisi keenam dengan koleksi 53 poin. The Reds harus berjuang keras untuk finis di posisi empat besar mengingat Liga Inggris hanya menyisakan enam pertandingan lagi.

“Saya pikir jelas ketika Anda datang ke tempat seperti ini untuk melawan tim sebaik mereka, Anda harus bermain bagus pada kedua babak dan kami tidak melakukan itu. Babak pertama sangat bagus, babak kedua kami terlihat sangat lelah,” kata Milner.

“Ketika Anda berada dalam situasi kelelahan ini, Anda perlu berusaha dan Anda harus menjaga bola lebih baik dari yang kami lakukan, jadi itu mengecewakan. Mungkin pertandingan kontra Real Madrid di Liga Champions juga menghabiskan banyak hal dari kami.”

“Babak pertama bagus, tetapi untuk mengalahkan tim seperti Leeds, Anda harus bermain baik selama 95 menit. Kami tidak melakukannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *