Thursday , 25 February 2021 12:30
Home / Europa League / Ditahan Imbang Lille, Daniele Bonera Puas dengan Penampilan Skuad AC Milan
AC Milan, Europa League

Ditahan Imbang Lille, Daniele Bonera Puas dengan Penampilan Skuad AC Milan

Milan – Klub Serie A, AC Milan ditahan imbang Lille dengan skor 1-1 pada duel matchday 4 Grup H Liga Europa. Di mata Daniele Bonera, performa dan perjuangan armada tempur Rossonerri tetap memuaskan.

Ini merupakan laga kedua Daniele Bonera berdiri menggantikan Stefano Pioli di tepi lapangan. Pasalnya Pioli dan beberapa staf pelatih lainnya harus menjalani masa swakarantina karena COVID-19.

AC Milan pun bermain baik di kandang Lille. Mereka unggul lebih dahulu lewat gol Samu Castillejo di menit ke-46, dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol andai bermain lebih efektif.

Sayangnya, AC Milan justru membiarkan Lille menyamakan kedudukan dan harus puas dengan satu poin.

Bagi Bonera, performa AC Milan di laga tersebut sudah sangat baik meskipun hasil akhir belum sesuai harapan. Mereka pun mencoba mengontrol pertandingan dan berhasil menekan lawan.

“Kami menyuguhkan performa apik, sayangnya kami hilang fokus yang pada proses gol mereka, sebab sebenarnya tim bisa mengontrol pertandingan ini,” ujar Bonera.

“Milan yang ini jauh berbeda dari Milan yang bermain di kandang. Kami puas dengan semangat tim, dengan cara kerja tim bersama.”

“Satu-satunya kekecewaan malam ini adalah hasil akhir. Namun kami puas melihat pemain-pemain muda berkembang, sebab pada beberapa kesempatan Anda membutuhkan semangat muda yang liar itu.”

“Ini skuad Milan yang muda dengan sejumlah pemain berpengalaman seperti Simon Kjaer, yang jelas sangat membantu,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Nicolas Pepe

Mikel Arteta Tuntut Nicolas Pepe untuk Tampil Konsisten!

London – Punggawa Arsenal, Nicolas Pepe tampil cukup apik kala timnya meraih kemenangan atas Molde …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *