Wednesday , 8 July 2020 17:31
Home / Bundesliga / Ditahan Spurs, Lars Bender Mengaku Frustasi
foto: kisker.de

Ditahan Spurs, Lars Bender Mengaku Frustasi

Gelandang Bayer Leverkusen, Lars Bender mengaku frustasi ketika timnya gagal mengkonversikan gol kegawang Hugo Lloris dengan jumlah peluang yang lebih besar.

Pada pertandingan yang digelar di BayArena itu, tercatat tim tuan rumah memiliki jumlah peluang yang lebih banyak ketimbang Tottenham Hotspur. Pasukan Roger Schmidt sukses membuat total 13 tembakan, 5 diantaranya mengarah ka gawang Spurs, sementara tim tamu membuat 3 tembakan dan hanya 1 yang mengarah ke gawang kawalan Bernd Leno.

“Kami menciptakan banyak peluang di babak ke-dua dan itu tidak berakhir dengan bahagia. Ini tidaklah baik.” pungkas Bender pada laman resmi klub.

“Kami telah berupaya untuk membuat peluang dan upaya kami seharusnya dihargai dengan gol.”

“Anda harus mengakui ada dua tim yang sangat baik dilapangan, jadi setidaknya hasil imbang cukup untuk kami.”

Dengan skor kacamata ini, Bayer Leverkusen terpaksa harus mendekam di peringkat tiga klasemen grup E dengan tiga poin hasil tiga kali imbang. Sementara Monaco sukses mempertahankan posisi puncak dengan bermain imbang kontra CSKA.

Baca Juga

Bayern Munchen, Thiago Alcantara

Liverpool Lirik Thiago Alcantara

Liverpool – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan mulai menghidupkan minat untuk menggaet playmaker milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *