Friday , 26 February 2021 7:45
Home / Premier League / Ditaklukan Manchester City, Georginio Wijnaldum Optimis Timnya Bakal Segera Bangkit
Liverpool, Georginio Wijnaldum

Ditaklukan Manchester City, Georginio Wijnaldum Optimis Timnya Bakal Segera Bangkit

Liverpool – Punggawa Liverpool, Georginio Wijnaldum menegaskan jika timnya tidak akan menyerah dalam persaingan di ajang Liga Primer Inggris musim ini dan bakal segera bangkit usai dikalahkan Manchester City.

Liverpool masih dihantui dengan performa buruk mereka. Bermain di markas sendiri di Anfield, Minggu (07/02/2021) malam WIB, The Reds kalah dengan skor 1-4 dari Manchester City.

Gol tunggal Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah. Sementara gol Manchester City dihasilkan melalui Ilkay Gundogan dengan dua gol, Phil Foden, dan Raheem Sterling.

Kemenangan ini membuat Liverpool makin tertinggal jauh dari Manchester City di klasemen sementara Premier League. Kedua tim kini berselisih 10 angka.

Kekalahan tersebut memang cukup buruk bagi Liverpool, namun Georginio Wijnaldum menegaskan jika timnya tidak akan menyerah di sisa musim ini dan akan terus berjuang meraih kemenangan.

“Ya, tentu saja, itulah yang akan kami coba lakukan,” ucap Wijnaldum.

“Kami tahu ini sulit musim ini, situasi yang harus kami hadapi. Tapi kami tidak akan menyerah, kami akan melanjutkan apa yang kami lakukan dan mencoba memenangkan pertandingan.”

“Seperti yang saya katakan, ya hasilnya sangat mengecewakan, jika dilihat dari skor. Tapi saya tidak berpikir kami bisa terlalu senang dengan kinerja keseluruhan pada sebagian besar pertandingan. Jangan salah paham, itu tidak brilian.”

“Saya tidak berpikir kami pantas kalah sebanyak itu, tetapi sekali lagi kami telah membuat kesalahan yang merugikan yang merugikan kami, jadi kami tidak bisa berdebat, jujur ​​saja,” tutup Henderson.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *