Saturday , 16 November 2019 6:06
Home / Euro 2016 / Ditanya Soal Euro 2016, Ronaldo Buang Mikrofon Wartawan Ke Danau

Ditanya Soal Euro 2016, Ronaldo Buang Mikrofon Wartawan Ke Danau

Entah apa yang sedang ada di pikiran Cristiano Ronaldo ketika tiba-tiba marah dan melempar mikrofon wartawan asal Portugal ke danau.

Pemain berusia 31 tahun tertangkap kamera marah ketika reporter asal Portugal mendekatinya dan bertanya, “Apakah Anda sudah siap untuk pertandingan (melawan Hongaria)?”.

Entah apa yang membuat Ronaldo kesal hingga akhirnya merebut mikrofon tersebut dan melemparnya ke danau. Tim Portugal sedang berjalan di pinggir danau sementara CR7 dikawal ketat. Setelah aksi pelemparan itu, pihak keamanan meminta reporter tersebut menjauh.

Hal ini berbanding terbalik saat Ronaldo dengan ramah membiarkan seorang fan melakukan selfie dengannya di atas lapangan usai pertandingan melawan Austria. Pihak keamanan sempat ingin menarik pria tersebut, tapi Ronaldo meminta agar pihak keamanan menunggu hingga selfie selesai.

Ronaldo menang sedang dalam tekanan besar setelah gagal mencetak gol dari dua laga bersama Portugal, Seleccao das Quinas juga gagal meraih kemenangan dari dua laga melawan Islandia dan Austria. Malam nanti, mereka harus meraih kemenangan lawan Hongaria untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *