Tuesday , 15 October 2019 18:01
Home / La Liga / Ditanya Soal Ketertarikan Dari Atletico, Nicolas Tagliafico Berikan Indikasi Tahun Depan
foto: manchestereveningnews.co.uk

Ditanya Soal Ketertarikan Dari Atletico, Nicolas Tagliafico Berikan Indikasi Tahun Depan

AMSTERDAM – Bek sayap Ajax, Nicolas Tagliafico, mengungkapkan bahwa Atletico Madrid pernah melakukan upaya untuk merekrutnya selama jendela transfer musim panas lalu.

Seperti diketahui di kubu Atletico, Filipe Luis dan Lucas Hernandez sama-sama meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas kemarin. Los Colchoneros kemudian menadatangkan Renan Lodi untuk mengisi keksongan pada posisi bek kiri.

Namun Atletico Madrid tidak bergerak sendirian pada saat itu. Arsenal dan Real Madrid juga kabarnya tertarik untuk mencoba membawa Tagliafico yang dibandrol sebesar € 20 juta. Akan tetapi kedua klub tersebut akhirnya mendapatkan pemain lain, Arsenal dengan Kieran Tierney dan Real Madrid dengan Ferland Mendy.

Tagliafico menegaskan pada musim panas kemarin, ia memang berkomitmen untuk bertahan di Ajax untuk setidaknya satu musim kedepan.

“Kami memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi karena saat itu adalah saat yang paling nyaman disini,” kata Tagliafico kepada Cadena Cope.

“Saya tidak ingin mendorong situasi antara saya dan Ajax jadi saya memutuskan untuk bertahan satu tahun lagi dan kita akan melihat situasinya tahun depan.”

Tagliafico, 27, bergabung dengan Ajax dari Independiente pada Januari 2018 dalam kesepakatan senilai hanya € 4 juta. Pemain Argentina itu telah menjadi pemain kunci bagi AJax dalam membantu mereka untuk mendapatkan gelar Eredivisie dan perjalanan hingga semi final Liga Champions musim lalu.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *