Tuesday , 15 October 2019 11:02
Home / Serie A / Ditawari Bermain Di China, Dries Mertens Pilih Bertahan Di Napoli
foto: metro.co.uk

Ditawari Bermain Di China, Dries Mertens Pilih Bertahan Di Napoli

NAPLES – Penyerang asal Belgia, Dries Mertens diklaim akan bertahan di San Paolo alih-alih mendapat penawaran besar dari beberapa klub China di jendela transfer musim panas ini.

Dalam kontraknya, Dries Mertens yang hanya memiliki nilai klausul jual sebesar €28 juta kerap dilirik oleh beberapa klub China seperti Shanghai Shenhua, Guangzhou Evergrande hingga klub Bundesliga, Schalke 04.

Memiliki opsi untuk hengkang, pemain berusia 31 tahun rupanya lebih memilih untuk tetap berseragam Napoli. Seperti dilansir RMC Sport Dries Mertens siap memperbaharui kontraknya besama Partenopei untuk memulai petualangan baru dibawah arahan Carlo Ancelotti.

Disebutkan Mertens yang semula memiliki kontrak hingga pertengahan 2020 mendatang, siap menambah masa baktinya hingga tahun 2023.

Mertens sediri sudah berada di Napoli sejak tahun 2013. Ia didatangkan dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer yang mencapai angka €9.5 juta. Lima tahun membela Napoli, Mertens telah memainkan 233 pertandingan dengan sumbangan 90 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Juventus Berpotensi Kehilangan Emre Can!

Turin – Emre Can menegaskan jika dirinya tak lagi bahagia berada di Juventus saat ini. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *