Friday , 5 June 2020 3:14
Home / UEFA / Ditekuk Portugal, Roberto Mancini Turun Tangan
Roberto Mancini, Italia

Ditekuk Portugal, Roberto Mancini Turun Tangan

Milan – Timnas Italia belum menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Dalam dua laga UEFA Nations League, tim asuhan Roberto Mancini itu sama sekali belum berhasil meraih kemenangan perdana.

Teranyar, Lorenzo Insigne dan kolega kalah 0-1 dari Portugal. Sebelumnya, Gli Azzuri juga hanya bermain 1-1 melawan Polandia.

Selepas pertandingan melawan Portugal, Mancini mulai mendeteksi masalah utama yang dihadapi Italia. Dia mengatakan masalah utama tim asuhannya terletak pada ketidakmampuan mencetak gol.

Dalam laga yang digelar di Estadio da Luz ini, Italia takluk oleh gol tunggal yang dicetak oleh pemain yang musim ini dipinjamkan AC Milan ke Sevilla, Andre Silva, ketika babak kedua belum lama berjalan.

“Sayangnya, kami membuat kesalahan dan harus mencoba untuk menguranginya, tapi anak-anak sudah memberikan segalanya. Kami harus mencetak gol untuk menang, jadi kami harus menemukan solusi baru dan berbuat lebih,” ujar Mancini di sesi pers.

“Di babak pertama kami lebih banyak menguasai bola dengan dua striker, setidaknya mereka bisa bermain berdua di depan, jadi itu bisa menjadi pilihan penting,” tegasnya.

“Ketika level kebugaran kami lebih baik lagi, itu adalah hal yang positif, tapi masalah utama yang harus kami pecahkan adalah tak mencetak gol,” pungkas mantan pelatih Manchester City itu.

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *