Sunday , 5 July 2020 18:01
Home / Premier League / Ditekuk West Ham, Pochettino Ungkapkan Kekecewaan
foto: Twitter @SpursOfficial

Ditekuk West Ham, Pochettino Ungkapkan Kekecewaan

LONDON – Kekecewaan besar Mauricio Pochettino langsung tumpah ruah saat tim besutannya gagal melanjutkan tren kemenangan kala bertandang ke markas West Ham United (6/5) malam tadi.

Bertandang ke Olympic Stadion, Tottenham Hotspur nyatanya tak mampu lanjutkan ambisi untuk memepet Chelsea di puncak klasemen usai menerima satu gol tanpa terbalaskan yang dicetak oleh Manuel Lanzini di menit 65.

Dengan kekalahan tersebut praktis The Lilywhites berpeluang semakin tertinggal dari Chelsea untuk perebutan gelar juara Liga Premier musim ini. The Blues sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-35 nya 9 Mei mendatang kontra Middlesbrough.

“Kami semua merasa kecewa. Kami tidak menunjukan permainan yang sama ketika kami menghadadapi Arsenal.” Imbuh Pochettino pada laman resmi klub.

“Kami merasa kesulitan untuk mengalirkan bola dengan cepat. Ini adalah pertandingan yang lambat. Kami sulit untuk bergerak. Banyak alasan lain mengapa ini bukanlah hari baik buat kami.”

“Ketika anda mendapatkan peluang untuk menipiskan jarak menjadi 1 poin dan kai kalah, sulit rasanya mengucapkan kata-kata positif.”

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *