Wednesday , 21 October 2020 3:51
Home / Premier League / Ditempel Manchester United, Begini Reaksi Frank Lampard
Frank Lampard, Chelsea

Ditempel Manchester United, Begini Reaksi Frank Lampard

London – Persaingan posisi empat besar di papan kelasemen Premier League semakin panas. Chelsea, Leicester City, dan Manchester United berjuang keras demi satu tiket ke ajang Liga Champions musim depan.

Saat ini Chelsea masih memimpin dengan 60 poin dari 34 pertandingan, Leicester City membuntuti dengan raihan 59 poin, dan MU 58 poin. Jarak yang sangat tipis dimana setiap tim sangat berharap pesaing mereka akan terpleset.

Artinya, nasib Chelsea ada di tangan mereka sendiri, Frank Lampard pun memahami itu. Dia tahu bahwa tim besutannya hanya perlu terus menang di sisa pertandingan musim ini.

Di sisi lain, Chelsea pun harus mewaspadai laju MU yang tengah on fire pada beberapa pekan terakhir.

Chelsea juga bisa dikatakan mulai menemukan ritme permainan terbaik mereka pada beberapa pertandingan terakhir, Frank Lampard selaku pelatih pun mengaku puas. Namun, dia tak sepenuhnya setuju saat timnya disebut sudah mendapatkan momentum positif.

“Tidak, menurut saya tidak. Memang mudah bicara soal momentum dan saya mungkin sudah pernah mengatakan itu karena berulang kali ditanya, tapi sebenarnya saya tidak terlalu percaya dengan itu,” buka Lampard.

“Saya hanya percaya pada pertandingan berikutnya. Jadi meski kami telah meraih sejumlah hasil apik baru-baru ini, Anda hanya bisa sebaik pertandingan Anda berikutnya.”

“Yang paling penting adalah pertandingan di depan kami, jadi kami pun bisa menggenggam nasib kami sendiri.”

“Kami tidak akan kembali menengok hasil-hasil pertandingan yang lalu, kami hanya menatap Sheffield United dan terus ke depan,” tutup Lampard.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *