Wednesday , 12 December 2018 3:01
Home / Premier League / Diterpa Isu Tak Sedap, Pogba Justru Merasa Bahagia
Paul Pogba, Manchester United, Liga Inggris

Diterpa Isu Tak Sedap, Pogba Justru Merasa Bahagia

Manchester –  Sosok Paul Pogba baru-baru ini memang tengah menjadi perhatian. Bukan tanpa alasan, keputusan sang pemain untuk meninggalkan Juventus demi kembali ke Manchester United sempat menjadi perbincangan. Terlebih saat sang pemain terlihat mendapat kesulitan di awal kedatangannya di Old Trafford.

Kini, Pogba kembali diterpa isu tak sedap bahwa dirinya tengah memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Jose Mourinho selaku pelatih The Reds Devils dan kemungkinan akan segera angkat kaki dari Old Trafford. Menanggapi hal tersebut, sang pemain justru merasa bahagia karena dapat kembali bergabung bersama United.

Di umur yang masih belia, tepatnya di tahun 2012 silam, Pogba memang sempat memutuskan pergi dari Manchester United dan bergabung dengan Juventus yang kala itu baru meraih gelar Scudetto. Selama empat musim membela Bianconeri, ia mencuri hati para penggemar hingga dipercaya untuk mengemban nomor 10 yang tersohor.

Di tahun 2016, tawaran untuk pulang ke MU datang dan ia pun tak bisa menolaknya. Sejauh musim ini bergulir, Pogba masih mendapatkan perhatian dari publik, terlebih soal hubungannya dengan sang pelatih, Jose Mourinho.

Diterpa isu tidak sedap soal kepindahannya ke kub lain, Pogba pun segera angkat bicara.

“Saat saya kembali ke United, itu merupakan perasaan terbaik seumur hidup. Saya kembali ke rumah. Saya selalu memimpikan bermain di United, menjalani banyak pertandingan dan mencetak gol” ungkap Pogba yang merasa bahagia dapat kembali bergabung bersama Manchester United.

“Tidak ada yang berubah, kecuali mungkin tim serta pelatihnya. Namun sisanya, klub masih tetap sama. Saya baru kembali ke rumah, rasanya tidak seperti benar-benar pergi. Saya baru pergi berlibur! ,” tegasnya.

Mino Raiola selaku agen pemain Paul Pogba, juga memberikan sinyal bahwa kliennya tersebut bakalan bertahan di Old Trafford. Walaupun, menurutnya, Pogba masih punya rasa cinta besar terhadap klub lamanya, Juventus.

“Dia sudah memperbaiki hubugannya dengan Jose Mourinho, dan sudah lebih tenang sekarang,” ujar Raiola kepada Rai Sport.

“Dia merasa penting untuk Manchester United, meskipun Turin dan Juventus tetap tinggal di dalam hatinya,” tandasnya.

Baca Juga

AC Milan, Cesc Fabregas

Bukan Ibra, Milan Prioritaskan Transfer Cesc Fabregas

Milan – Hasrat AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur utama klub, Leonardo mengungkapkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *