Tuesday , 19 November 2019 6:50
Home / Premier League / Ditinggal Koeman, Southampton Siap Berburu Manager Baru

Ditinggal Koeman, Southampton Siap Berburu Manager Baru

Southampton telah merilis sebuah pernyataan yang mengklaim bahwa mereka ingin mencari seorang manager baru yang dapat membawa klub berprestasi lebih baik lagi di masa depan.

Hal itu dilontarkan managemen Southampton pasca ditinggal pergi manager mereka, Ronald Koeman yang memilih untuk menukangi Everton musim depan.

Pelatih asal Belanda itu telah bersama Southampton selama dua musim terakhir dan sukses mengantarkan The Saints finis keenam Premier League musim lalu.

Oleh karena itu, klub yang bermarkas di St. Mary’s Stadium itu kini memburu manager baru untuk mengisi kekosongan tersebut.

“Southampton FC hari ini mengonfirmasi telah menerima pengunduran diri manajer tim utama Ronald Koeman, dan menyelesaikan negosiasi dengan Everton untuk pindah ke Goodison Park,” bunyi pernyataan klub seperti dilansir dari Sports Mole.

“Pencarian manager baru sudah dimulai dengan memilih sosok yang tepat yang dapat mengantarkan klub ke tingkat berikutnya. Fokus kami saat ini adalah untuk membangun rencana jangka panjang kami, dan bekerja dengan tim manajemen baru yang dapat membuat pendukung kami senang dengan prestasi dan ambisinya.”

Meski belum ada pernyataan resmi, sejumlah nama yang masuk ke dalam bursa pelatih baru Southampton seperti mantan manager Ajax Amsterdam, Frank de Boer, dan manager Bournamouth, Eddie Howe.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *