Friday , 19 July 2019 8:25
Home / Bundesliga / Ditolak Rodri, Bayern Munchen Lansung Arahkan Target Pada Marc Roca

Ditolak Rodri, Bayern Munchen Lansung Arahkan Target Pada Marc Roca

MUNICH – Usai mendapat penolakan dari Rodri, Bayern Munchen kabarnya mulai mempertimbangkan untuk melakukan pendakatan terhadap gelandang Espanyol, Marc Roca.

Seperti diketahui Manchester City yang berani mengambil langkah untuk menebus klausul rilis Rodri hari ini senilai €70 juta membuat kubu Bayern harus gigit jari. Namun Die Roten diyakini segera mencari alternatif yang sama baiknya untuk posisi gelandang.

Media lokal Jerman Kicker mengklaim bahwa gelandang Espanyol, Marc Roca adalah alternativ yang ideal pada pasukan Niko Kovac.

Roca disebut-sebut sebagai pemain yang telah diincar pelatih Bayern, Niko Kovac. Sang pelatih yang berhasil membawa gelar Bundesliga musim lalu itu ingin melihat Marc Roca masuk kedalam skuadnya dan bersaing untuk mendapatkan tempat reguler dengan Thiago Alcantara, Javi Martinez, Joshua Kimmich dan Corentin Tolisso.

Klausul rilis Roca diketahui berada pada angka € 40 juta dan nilai itu tidak akan menjadi batu sandungan bagi Bayern, meskipun Roca sebelumnya tidak begitu agresif untuk mencari tempat baru di musim depan.

Marc Roca sendiri merupakan pemain jebolan Espanyol yang tembus ke skuad inti pada 2016 lalu. Tercatat hingga saat ini Roca telah memainkan 68 penampilan di semua kompetisi untuk Espanyol.

Baca Juga

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *