Thursday , 17 June 2021 4:02
Home / Uncategorized / Diusir Wasit, Ronald Koeman Pertanyakan Penyebabnya
Ronald Koeman

Diusir Wasit, Ronald Koeman Pertanyakan Penyebabnya

Barcelona – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman harus menerima kenyataan saat dirinya diusir wasit saat mendampingin anak asuhnya menghadapi Granada di laga lanjutan La Liga, Jumat (30/4/2021). Sang juru taktik pun sedikit bingung apa yang menjadi penyebab dengan keputusan sang pengadil lapangan tersebut.

Melakoni laga kandang melawan Granada Barcelona justru takluk dengan skor akhir 1-2. Sejatinya Blaugrana mampu unggul terlebih dahulu, namun mereka membuat kesalahan defensif fatal di babak kedua dan harus kebobolan dua gol.

Insiden diusirnya Ronald Koeman oleh wasit sendiri terjadi setelah Granada menyamakan kedudukan di menit ke-67. Entah mengapa, sang pelatih melayangkan protes berlebihan kepada ofisial keempat.

Wasit utama tidak bisa menoleransi sikap koeman dan mengeluarkan kartu merah langsung. Koeman langsung pergi dari bangku cadangan usai dihukum kartu merah, tapi ekspresinya jelas menunjukkan keterkejutannya.

“Saya benar-benar tidak paham. Saya tidak mengatakan apa pun, saya tidak menghina dia,” ucap Koeman.

“Saya bicara kepada ofisial keempat dan dia bersikap tidak menghargai saya. Saya tidak bersalah, sebab menurut laporan wasit saya tidak menghormati ofisial keempat, tapi bagi saya bukan seperti itu.”

“Saya tidak mengucapkan kata-kata buruk, sama sekali tidak. Jika mereka akan menulis laporan dengan kata-kata yang tidak saya ucapkan, saya harus melakukan sesuatu,” pungkasnya.

Baca Juga

Sergio Aguero, Manchester City

Agen Sergio Aguero Tanggapi Rumor Transfer Sang Pemain ke Inter Milan

Manchester – Hernan Reguera selaku agen dari Sergio Aguero, memberikan tanggapannya terkait kans kliennya hengkang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *