Wednesday , 23 October 2019 20:16
Home / Serie A / Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Susah Payah Taklukan Palermo
Foto: yahoo.com

Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Susah Payah Taklukan Palermo

PALERMO – Diwarnai dikeluarkannya dua kartu merah dan diusirnya pelatih Stefano Pioli, Inter Milan dengan susah payah memetik kemenangan 1-0 dari Palermo dalam lanjutan Serie A di pekan ke-21 yang berlangsung di Renzo Barbera, Minggu (22/1).

Dengan kemengan untuk keenam kalinya secara berturut-turut ini membuat posisi Nerazzurri naik ke peringkat kelima dengan jumlah 39 poin menggeser rival sekota AC Milan. Sementara, kekalahan untuk ke-15 kalinya ini membuat Rosanero tetap tertahan di zona merah, peringkat ke-18 dengan jumlah 10 angka.

Inter menguasai jalannya pertandingan di babak pertama. Hanya kecemerlangan kiper Palermo Josip Posavec yang membuat sejumlah peluang emas yang diraih Inter lewat aksi Mauro Icardi, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, gagal menghasilkan gol.

Memasuki babak kedua, Pioli memasukkan Joao Mario. Serangan Inter kian tajam. Setelah peluang Ivan Perisic dan Icardi kembali gagal, akhirnya di menit ke-65 Inter memecah kebuntuan. Umpan silang Candreva dapat disambar Joao Mario dari jarak dekat. Kiper Posavec tak berdaya. Skor 0-1.

Pertandingan berubah jadi keras. Frekuensi pelanggaran kian kerap terjadi. Dan, di menit ke-79, Inter mendapat malapetaka setelah bek Cristian Ansaldi divonis melakukan pelanggaran keras. Ansaldi diganjar kartu kuning kedua alias kartu merah. Pelatih Inter Pioli melakukan protes keras. Pioli pun diusir wasit ke tribun.

Palermo kian mendapatkan angin. Serbuan terus dilakukan ke gawang Samir Handanovic. Namun, pertahanan Inter mampu tampil solid. Para pemain Palermo pun mulai frustasi. Di menit terakhir, Alessandro Gazzi mendapat kartu merah. Skor 0-1 untuk Inter tetap bertahan sampai peluit akhir.

Baca Juga

Emre Can Menuju Manchester United?

MANCHESTER – Kerap memanfaatkan situasi, Manchester United kabarnya menjadi destinasi favorit bagi gelandang Juventus, Emre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *