Monday , 21 October 2019 5:26
Home / Nasional / Djadjang Nurdjaman Sebut PSMS Medan Siap Tempur 100% Hadapi Sriwijaya FC
Foto: Indosport

Djadjang Nurdjaman Sebut PSMS Medan Siap Tempur 100% Hadapi Sriwijaya FC

SOLO – Skuad PSMS Medan akan segera bertolak ke Jakarta untuk memperebutkan podium ketiga Piala Presiden 2018 melawan Sriwijaya FC. Tim kebanggaan warga Medan itu saat ini masih bertahan di kota Solo pasca duel leg kedua babak semifinal Piala Presiden melawan Persija Jakarta, Senin (12/2) kemarin.

Peluang anak-anak Medan untuk meraih trofi Piala Presiden 2018 musnah setelah mereka dibungkam oleh tim Macan Kemayoran dengan agregat skor 5-1. Kini mereka hanya bisa berharap mampu menempati podium ketiga, yang akan mereka pertaruhkan saat melawan Sriwijaya FC, Sabtu (17/2), di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Sang pelatih Djajang Nurdjaman mengaku cukup optimis untuk menatap laga ini, sebab skuad berjuluk Ayam Kinantan itu akan tampil dengan skuad utama mereka. Terlebih mereka memiliki waktu recovery yang lebih banyak ketimbang Sriwijaya FC.

“Semua pemain dalam kondisi siap, mereka sudah fit setelah persiapan cukup panjang di Solo. Kami akan menurunkan kekuatan terbaik, karena tidak ada pemain yang cedera atau akumulasi,” ucap Djajang Nurdjaman dinukil dari laman Goal Indonesia.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Sriwijaya FC punya pemain bagus, tidak jauh beda dengan Bali United. Tapi kami akan mengusahakan mendapat peringkat ketiga.” pungkas mantan arsitek Persib Bandung itu.

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *