Tuesday , 12 November 2019 5:10
Home / Nasional / Djajang Nurjaman Kembali Latih Persib Bandung
Foto: persib.co.id

Djajang Nurjaman Kembali Latih Persib Bandung

Djajang Nurdjaman dipastikan kembali melatih Persib Bandung. Kabar tersebut diungkapkan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar, kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Selasa (28/6).

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut akan mulai melatih Persib besok, Rabu (29/6), di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung. Dengan demikian, dalam waktu yang cukup singkat, Djanur akan mempersiapkan Maung Bandung dalam laga kandang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung tanggal 2 Juli mendatang melawan PSM Makassar.

“Djanur kembali ditarik jadi pelatih. Jadi mulai melawan PSM Makassar nanti, Djanur sudah jadi pelatih,” tutur Umuh seperti dilansir dari Bola.

Keputusan Djajang Nurjaman untuk kembali melatih Persib disinyalir membuat dirinya batal menimba ilmu kepelatihan di markas DC United, Amerika. “Djanur batal ke Amerika karena dia sudah saya minta untuk melatih besok dan dia sudah siap,” jelas Umuh.

Sementara itu, pasca ditinggal mantan pelatihnya, Dejan Antonic, posisi pelatih Persib ditangani oleh Herrie Setyawan. Kembalinya Djadjang Nurdjaman disambut positif oleh Herrie.

“Pak Djanur bukan orang baru bagi saya. Bagus sekali kalau kembali,” tegas Herrie.

Kembalinya Djanur diharapkan mampu meningkatkan penampilan Persib agar lebih stabil. Terakhir, Persib menelan kekalahan dalam laga tandang turnamen ISC 2016 ketika berjumpa dengan Persegres Gresik United dengan skor 1-2, Senin (27/6).

Baca Juga

Piala AFC U-19, Indonesia, Egy Maulana Vikri,

Egy: Lechia Gdansk Dukung Saya ke Piala Dunia U-20

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, mengungkapkan jika dirinya mendapat dukungan penuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *