Monday , 20 May 2019 10:06
Home / La Liga / Dominasi Barcelona Bikin Zidane Geram!

Dominasi Barcelona Bikin Zidane Geram!

Madrid – Zinedine Zidane seperti tersulut harga dirinya saat media menanyakan soal Barcelona yang bakal menjadi juara Liga Spanyol lagi. Zidane tahu betul pertanyaan itu seperti menyentil Real Madrid.

Dalam tiga musim terakhir, Real Madrid memang nyaris tak terdengar di kompetisi domestik Liga Spanyol. Sebab, Los Blancos terakhir kali juara pada tahun 2016-17 lalu.

Madrid seperti mati kutu di kompetisi domestik. Musim ini, Real Madrid bahkan tak memberi perlawanan berarti untuk Barcelona dalam mengejar gelar juara Liga Spanyol.

“Mereka tampil bagus belakangan ini dan Anda harus memberikan ucapan selamat,” ujar Zidane seperti melansir Marca.

“Kami harus mengubah ritme ini. Saya bisa katakan Madrid akan memulai La Liga musim depan sebaik mungkin. Kami harus membuat La Liga jadi target utama kami musim depan.” tegas manajer asal Prancis tersebut.

Sejak era Josep Guardiola, dominasi Barcelona di La Liga memang begitu kental. Tak jarang, mereka bisa memenangi gelar tiga tahun berutun. Ini sesuatu yang biasa sebenarnya karena Johan Cruyff pernah membawa raksasa Catalan juara La Liga empat musim beruntun pada 1990 hingga 1994.

Baca Juga

Diego Simeone Bersikap Dingin Soal Kepergian Griezmann

Madrid –¬†Pelatih¬†Atletico Madrid, Diego Simeone, mengomentari rencana kepergian Antoine Griezmann. Ia memastikan timnya akan terus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *